Jumat, 31 Mei 2013

Assalamu'alaykum wr.wb
nama saya Freddy Purnama Nulhakim, orang-orang biasa memanggil saya Edik
sewaktu duduk dibangku sekolah saya membayangkan hal yang paling menyenangkan adalah pada waktu masa kuliah nanti. saya berfikir seperti itu karena kelihatannya anak kuliahan itu sangat bebas. bebas dalam berpakaian, gaya rambut, dan bebas merokok dimanapun. Tidak seperti dibangku sekolahan yang selalu menemukan raziah rambut, HP dan lain-lain setiap minggunya
waktupun berlalu tanpa terasa dan akhirnya saya telah berada pada tempat yang saya bayangkan dulu
saya memilih Universitas Bengkulu untuk melanjutkan pendidikan saya dan bertemulah saya dengan yang namanya TEKNIK INFORMATIKA
setelah semester demi semester saya lalui dengan penderitaan, Alhamdulillah Allah SWT mengizinkan saya berada disemester 6.
terus terang saya tidak tahu apakah saya bisa wisuda atau tidak nantinya.
saya telah merasa saya telah memasuki "dark hole" yang sangat sulit untuk menemukan jalan keluar.
saya sangat salah memutuskan masa depan saya yang saya pertaruhkan di TI
terus terang hal yang paling saya sesali selama hidup ini adalah masuk TI
yang membuat saya bisa bertahan sejauh ini adalah sebuah kalimat yang singkat padat jelas yang mempunyai arti sangat mendalam yaitu "aal iz well"
sekian terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar